Sabtu, 17 November 2012

Aku dan Galaxy



GALAXY



Hai hai hai... :D 
Saya seperti habis mati suri atau juga bangkit dari kubur :D Tiba-tiba muncul gitu aja. Nah, seperti yang tertera pada alamat blognya, saya cuma mau ngeshare sesuatu aja :D
Aku juga gak tau kenapa lagi pengen mengutak-atik blogku ini yang mungkin 1 tahun sekali dijenguk :D *alay -__-
Untuk agenda utak-atik blogkali ini aku pengen ngepost tentang aku dan Galaxy :). Disini, jangan anggap Galaxy adalah bagian dari sesuatu yang berbau tata surya atau apalah itu. Galaxy kali ini beda. Galaxy kali ini nama untuk kelasku tercincaah. Galaxy alias Generasi Kedua Akselerasi. Apakah anda merasa sesuatu yang gak nyambung terjadi? Yah, saya juga mikir kayak gitu :D Antara singkatan dan kepanjangannya beda yaa :D Tapi biarlah. yang penting kelas kita itu punya nama.Kasihan kalo gak punya nama dia. nanti jadinya si Tanpa Nama. *Jadi inget spongebob


Yah, seperti dari kepanjangannya tentunya bisa ditebak kalo kami ini siswa "Akselerasi". Tepatnya dari SMA Negeri 1 Puri , Mojokerto :) Akselerasi sendiri berasal dari kata Acceleration yang berarti percepatan. Jadi, kami ini siswa yang dipercepat usianya*loh?. Dipercepat usia di SMA nya maksudnyaa :D
Pasti banyak orang yang mikir "Ngapain sih, kan SMA masa yang paling indah. ngapain perlu cepet-cepet ngelewati itu. Nanti jadinya kehilangan masa remaja lagi." Haha. :) kami udah sering denger orang bilang gitu. Tapi aku ngerasainnya gak kayak apa yang banyak dari mereka pikir. Aku gak kehilangan masa remajaku kok. Masa remajaku masih setia mendampingi aku :)
Walaupun umur aku di SMA tercinta ini bakal pendek, sejauh ini aku enjoy aja ngejalanin rutinitas belajar yang express itu. Yah, seperti para pelajar yang lainnya aku pastinya sering ketemu virus pelajar yang namanya males itu. Tapi ya virus itu gak sampek parah pake banget menyerang akunya :D
Sering juga sebagai pelajar, aku gak ngerti materi yang disampein gurunya. Nah, disini teman-temanku yang 14 itu aku manfaatkan. :D aku minta bantuan mereka buat ngejelasin tentang materi yang gak jelas. Yah, pokoknya gitulah kehidupan kami ya kayak para pelajar yang lain.
Nah, banyak momen-momen kami yang bakal sangat kami rindukan suatu saat jika kami sudah gak sekelas lagi. Momen waktu becanda bareng, walaupun itu lagi pelajaran ataupun enggak. Kita juga sering berkeluh kesah bareng. Tentang sakit hatinya dibanding-bandingin sama se***r lah, tentang wali ke**s lah. Pokoknya banyak lah keluh kesahnya. Yah, itu memang sudah proses suatu hidup. Ada senang, pasti ada duka.
Untuk momen-momen bahagianya juga bnyak kok  aku tentunya juga mau share, tapi mungkin dalam part yang lain :D Untuk agenda utak-atik kali ini cukup sekian dan Terima kasih
Bye bye... :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar